oleh

Kapolsek KPC Polres Ciko, Turun Langsung Pimpin Ops Yustisi Bagikan Masker

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- Masih maraknya penyebaran virus Corona covid 19. Masyarakat yang melaksanakan kunjungan ke Pelabuhan Cirebon, dilaksananakan pemeriksaan dalam Ops Yustisi oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) Polres Cirebon Kota. Sejumlah kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang akan memasuki wilayah kawasan Pelabuhan Cirebon diperiksa secara intensif oleh operasi gabungan Ops yustisi Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) Polres Cirebon Kota. Dalam rangka pendisiplinan prilaku masyarakat pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polsek KPC Polres Cirebon Kota dengan dipimpin sekaligus penanggung jawab Kapolsek KPC AKP Sugiono. SH, Sabtu (20/03/2021).

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH. disela sela kesibukannya, melalui Kapolsek KPC menyampaikan ” kegiatan Ops yustisi ini ini dilaksanakan peneguran / sanksi kepada pengunjung kawasan Pelabuhan Cirebon, pekerja dan buruh yang melanggar prokes,” ujarnya.

Masih kata Kapolsek KPC “Dalam pelaksanaannya dengan sistem stasioner dan dengan sistem mobile”, jelas AKP Sugiono, SH.

Dalam pelaksanaannya secara stasioner melakukan peneguran terhadap 5 orang yang tidak menggunakan masker dengan baik dan dengan mobile menegur 8 orang serta dalam kegiatan tersebut membagikan sebanyak 7 pcs masker. Tambah kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

Kegiataan operasi yustisi melibatkan personil Aiptu Dada sumbada (KA Spkt), Aiptu Supandriyo (Spkt), Bripkà Suganda (Sabhara) dan Scurity pos 1 PT. IPC. tegas Iptu Ngatidja. SH.MH.

(Sunarto)

 438 total views,  2 views today

Komentar

News Feed