oleh

PT Kenzione Berikan Santunan Anak Yatim Berprestasi Di Kecamatan Cikeusik

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, – Dalam rangka mengembangkan program santunan anak yatim berprestasi, perusahaan PT Kenzione berikan santunan bagi anak yatim di Kecamatan Cikeusik.

Simbolisasi pemberian bantuan tersebut dilakukan oleh Direktur PT Kenzione Doni Ahadiyatna di Kampung Sempur Desa Sukaseneng Kecamatan Cikeusik, Acara tersebut juga di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Adapun Bantuan yang diberikan adalah dalam bentuk uang, mudah-mudahan bisa meringankan sedikit beban anak-anak yatim piatu. “Ucap Doni Sabtu 20/03/2021.

Masih di katakan Doni Ahadiyatna”, Santunan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan kepada sesama. Karena menurutnya ini sangat penting untuk ikut andil dalam upaya-upaya produktif dalam memastikan hajat sosial masyarakat, khususnya di tengah masa pandemi Covid-19.

“Sebagai Sesama makhluk hidup, sudah sepatutnya perusahan juga ikut berpartisipasi dalam memberikan dukungan-dukungan konkret kepada masyarakat. Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya berkesinambungan yang senantiasa dilakukan oleh PT Kenzione dalam keterlibatan aktif perusahaan sebagai agen penggerak,” Kata Doni

Ditambahkan Doni, Selain itu santunan tersebut adalah sebuah program khusus anak yatim yang berprestasi, dan kegiatan ini sudah berjalan dari tahun 2019.

” Dan saya berharap kita semua memiliki peranan vital dalam tatanan sosial masyarakat, khususnya dalam membina dan memberdayakan segenap elemen bangsa yang menjadi modal berharga dalam pembangunan untuk menciptakan generasi penerus bangsa.

Dukungan ini juga diharapkan akan memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada anak yatim piatu serta dapat menginspirasi lembaga usaha lainnya untuk melakukan langkah serupa. “Imbuhya.

Lanjut Doni”, Sebetulnya Perusahaan juga ikut memastikan peran partisipatif untuk mengurangi beban sosial masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut.

Dan insya Allah PT Kenzione juga terbilang aktif menyalurkan bantuan kepada berbagai elemen masyarakat rentan dengan menyediakan bantuan-bantuan kebutuhan dasar, salah satunya adalah Anak yatim piatu, yang tak luput sebagai sasaran penyaluran bantuan. “Tutup Doni.

(Kamri S)

 1,931 total views,  2 views today

Komentar

News Feed