oleh

Wali Nagari Kampung Tangah, Gusri Mulyadi, Rangkul Para Pemuda Dan Pemuka Masyarakat Untuk Membangun Nagari

SERGAP.COID

KAB. AGAM, – Untuk membangun Nagari walnag Gusri Mulyadi minta seluruh elemen, khususnya para pemuda berkolaborasi dengan pemerintah nagari dalam menjalankan program pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya, Jum’at (19/3).

Dijelaskan, pemerintah nagari tidak akan bisa bergerak sendiri dan mewujudkan program pembangunan tanpa bantuan berbagai komponen masyarakat terutama para pemuda.

“Saya meminta secara khusus kepada pemuda untuk selalu berperan aktif di semua lini dalam mendukung program pembangunan.

Dijeskan pemuda memiliki semangat dan motivasi kuat yang menjadi energi positif dalam mewujudkan cita-cita nagari dan masyarakat sesuai dengan visi dan misi.

“Semua bidang kita minta pemuda berperan, baik pembangunan fisik, pemberdayaan masyarakat, olahraga maupun peningkatan ekonomi,” katanya.

“Tujuan akhir dari pembangunan itu adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat. Pembangunan fisik itu penting tapi muaranya nanti adalah kesejahteraan masyarakat,  dinagarinya.ujarnya.

Salah satu pemuda,Hamdi Rusydi menyatakan terimakasih dan apresiasinya kepada pemerintah nagari yang selalu melibatkan pemuda dalam proses pembangunan di nagari Kampung Tangah. Pungkasnya.

(Zam

 581 total views,  2 views today

Komentar

News Feed