Bhabinkamtibmas Kel Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Aiptu Imam S. Berbaur Kerja Bakti Dengan Warga

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- Menjadi kebanggaan menjadi seorang bhabinkamtibmas dan juga menjadi tugas dari pada anggota Polri khususnya personil Polsek utara barat Polres Cirebon Kota sekalipun hari Minggu tetap melaksanakan tugas berbaur dengan masyarakat. Sambang adalah Kegiatan Rutin yang Dilakukan bhabinkamtibmas Kel Kesenden Polsek Utara Barat Polres Cirebon Kota Aiptu Imam S. kepada masyarakat wilayah binaannya. Himbauan dalam menjaga keamanan wilayah Polsek Utara Barat terutama warga desa binaan nya, serta mengajak untuk berperan serta menjaga keamanan di Desa. Minggu (21/03/2021).

Ditempat terpisah melalui sambungan telepon Kapolsek Utbar KOMPOL H. Suwitno, SH. MH menjelaskan “Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas. Dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaan nya,” Jelasnya.

“Selain itu, dalam masa pandemi covid1-9 ini juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mendepankan protokol kesehatan Menjaga jarak, Mèncuci tanggan pakai sabun, Menggunakan masker dan Menghindari kerumunan,” tegas KOMPOL H. SUWITNO, SH. MH.

Bhabinkamtibmas Melaksanakan giat membantu kerja bakti warga masyarakat Rt 03 Rw 11 Samadikun Utara. Kel Kesenden Kec Kejaksan Kota Cirebon, Dengan Menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan Sabun-handsanitizers dan air bersih mengalir, Mengurangi Mobilisasi dan Menghindari Kerumunan, imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Masih Kata Kasubbag Humas Polres Ciko “selain itu bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar warga tetap semangat dan mengingat 3.W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Sunarto)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.