oleh

Kakanwil Kemenag Jabar Ajak Pendidik Terus Berinovasi Mengajarkan Kepada Anak Didik Untuk Meningkatkan Mutu Layanan Madrasah Khususnya Di Tingkat Aliyah

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, – Terus Berinovasi. Kepala Kanwil Kemenag Jawa Barat, H. Adib membuka secara resmi Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Kepala Madrasah Aliyah Swasta (FOSIKMAS) Jawa Barat di Pepabri Hotel & Resort Cilimus. Sabtu (20/3).
.
H. Adib mengajak kepada pendidik agar terus berinovasi dalam mengajarkan kepada anak didiknya, “saya sangat senang Fosikmas memiliki komitmen untuk bersama-sama dengan Kementerian Agama meningkatkan mutu layanan Madrasah khususnya di tingkat Aliyah. Bahwa tantangan yang dihadapi siswa saat ini jauh lebih besar dan berat, perkembangan zaman yang begitu pesat. Oleh karena itu, mari kita terus munculkan dan ciptakan inovasi-inovasi baru dalam mendidik siswa-siswi kita” Ajaknya.
.
Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang intensif dan proaktif antar Kepala Madrasah Aliyah Swasta se-Provinsi Jawa Barat. Selain itu agar bisa menyamakan persepsi dalam mengembangkan dan memajukan Madrasah Aliyah Swasta dalam mewujudkan Madrasah Bermartabat Madrasah Go Internasional.
.
Rakor ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, H. Adib,
Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Provinsi Jawa Barat, H. Yusuf, Kepala Kankemenag Kabupaten Kuningan, H. Asep, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kabupaten Kuningan, H. Rokhidin, Ketua PPM dan DPW PGMI Jawa Barat, Ketua FKKS dan FKSMKS, serta 55 peserta yang terdiri dari Pengurus Fosikmas dan perwakilan Kepala Madrasah Aliyah Swasta se-Provinsi Jawa Barat.

(Agus M)

 1,266 total views,  2 views today

Komentar

News Feed