oleh

Ciptakan Situasi Kondusif, Sat Sabhara Polres Ciko Giat Ops Pekat

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- guna menciptakan situasi yang kondusif bebas dari preman bebas dari segala bentuk premanisme dan juga para pelaku dari sebagian orang yang tidak bertanggung jawab. Jajaran satuan Sabhara Polres Cirebon kota dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan S.IP, melaksanakan Antisipasi Jam Rawan Siang, Sore Maupun Malam. Melaksanakan Operasi Pekat Tawuran, Curas, Curat, Curanmor di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kasat Sabhara menyatakan “kegiatan yang dilakukan oleh satuan Sabhara Polres Cirebon kota merupakan salah satu bagian pelayanan prima terhadap Masyarakat khususnya warga negara yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon kota,” ujarnya.

Masih kata Kasat “Kehadiran sat Sabhara Polres Cirebon kota dengan pakaian dinas nya diharapkan mampu membawa warna baru dan rasa percaya masyarakat terhadap keamanan serta mengurangi kesempatan Dari sekelompok orang yang akan berbuat melakukan tindak pidana kejahatan,” Tegas AKP Bekti Setiawan S.IP,

Dalam kegiatan ini dipimpin dalam pelaksanaannya oleh Padal Ipda Agoes Suwarto dan Ipda Iwan Gunawan dengan personil AIPTU Teguh Iman, AIPTU Andy S R, BRIPTU Dicky Yudhi P, BRIPDA Riga Nugraha, BRIPDA M Fiqry, BRIPDA Fatkhurohman dan BRIPDA Ega Indra . Tambah kasubag humas Polres Cirebon kota

Selain itu juga menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan selalu menjaga    kebersihan    diri    guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 . Memberikan Himbauan Perihal  Kegiatan Masyarakat agar tidak Berkerumun di Suatu Tempat. ujar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 458 total views,  4 views today

Komentar

News Feed