oleh

Satgas TMMD 110 Karawang Terus Serbu Desa Sedari Dengan Peningkatan Badan Jalan

SERGAP.CO.ID

KARAWANG,– Satgas TMMD 110 Karawang Tahun 2021 terus kebut pekerjaan Pembangunan pelebaran jalan sepanjang 364 meter dan lebar 1,5 meter di Dusun Tirtasari Rt. 01 Rw. 01 Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, terus dikejar sehingga selesai sesuai target.

Proses pengerjaan fisik Pembangunan peningkatan dan pelebaran badan jalan ini masih tengah berlangsung oleh satgas TMMD 110 Tahun 2021 Kodim 0604/Karawang yakni Anggota Koramil 0409/Telagasari Sertu Tuparjo hingga saat ini sudah capai 87 persen, Selasa (23/03/2021).

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo melalui Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Moh. Syai’in mengatakan hingga saat ini Anggota satgas TMMD dan Masyarakat masih menjalankan pekerjaan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Pembangunan peningkatan dan pelebaran badan jalan ini sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat Desa Sedari sebagai akses untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian,” jelasnya.

Lanjut Danramil, bahwa pembangunan peningkatan dan pelebaran badan jalan,saat ini sudah capai 90 persen.

“Dalam melakukan pengerjaaan sampai hari ini sudah mencapai 90 persen dan kita mendapat tugas untuk membangun peningkatan dan pelebaran jalan, diharapkan tidak ada kendala sampai selesai pembangunannya,” terang Danramil.

“Pengerasan badan jalan ini dilakukan dengan tahapan pengerukan dan penimbunan tanah merah di badan jalan,” imbuhnya.

Dirinya berharap Mudah-mudahan dengan adanya TMMD ini dengan kegiatan pelebaran badan jalan ini, kemudahan akses yang selama menjadi harapan masyarakat dapat mewujudkan peningkatan taraf hidup warga menjadi lebih baik.

“Geliat roda perokonomian semakin lancar seiring dengan sarana transportasi yang memadai, TNI juga akan selalu siap untuk membantu dan mendukung warganya. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap kendala dan kesulitan yang dihadapi warga sekaligus sebagai upaya dalam melaksanakan pembinaan wilayah teritorial yang berkesinambungan,” tutupnya.

(Ahmad Z)

 1,010 total views,  2 views today

Komentar

News Feed