Kepedulian Bhabin Desa Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Ciko Brigadir Rosid Sidik, SH, Pada Gepeng

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,– Perbuatan baik itu tidak perlu harus mewah. Namun dibutuhkan kesabaran dan juga keiklasan serta itikad baik untuk membantu meringankan beban sesama. Hal ini dilaksanakan oleh seorang bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Ciko Brigadir Rosid Sidik, SH, yang mana dengan tulus hati melaksanakan sambang terhadap warga masyarakat yang berada di wilayah Desa binaannya yang juga merupakan seorang wanita dengan profesi Gelandangan dan pengemis, Rabu (24/03/2021).

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Mundu menjelaskan “Kegiatan yang dilaksanakan ini, sebagai wujud bahwa, polri juga memiliki hati dan perasaan serta jiwa sosial serta peduli dengan sesama,” Ujarnya.

Masih kata Kapolsek mundu “Hal ini merupakan perbuatan baik. wajib diikuti oleh semua anggota polri. saling berbagi dengan sesama manusia yang kurang beruntung,” Jelas AKP H. SUPAI WARNA, S.SOS.

Melalui para Bhabinkamtibmas yang kreatif dan rajin dalam berdinas dengan pola sambang dan melakukan kegiatan sosial Sambang ke warga IBU. Monalisa (gepeng) seharian belum makan di Jalan Raya Desa Mundu Pesisir, seperti yang dilaksanakan oleh Bhabin Desa Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Ciko Brigadir Rosid Sidik, SH. Tambah Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

Warga dalam mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri dalam pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia dalam masa New Normal,” ujar Iptu Ngatidja, SH. MH.

Dalam sambang ini bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan diantaranya melaksanakan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan),” tandas Iptu Ngatidja, SH. MH.

(Sunarto)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.