oleh

Bupati Kabupaten Agam, DR.Andri Warman Sambut Puluhan Wartawan Yang Terhabung Sekber Di Kediamannya

Bupati Kabupaten Agam, DR.Andri Warman sambut puluhan wartawan yang terhabung sekber di kediamannya

Kab Agam

Bupati Agam DR. Andri Warman sambut dengan tangan terbuka kedatangan 21 Wartawan dari berbagai media,yang tergabung dalam sekretariat media online/cetak dibawah naungan Dpw Lsm Garuda NI Sumbar. 24/3.

Maksud dan tujuan dari puluhan Wartawan itu dalam rangka silaturrahmi dan  menjalin kemitraan yang lebih baik,membangun dan memajukan daerah Agam secara bersama-sama.

Pada kesempatan itu Mendri, SH sebagao hantaran kata dihadapan Bupati AWR menerangkan,kehadiran para wartawan  tiada lain dimana utamanya untuk membantu berbagai program kerja Bupati dan Wakil Bupati sampai tiga tahun mendatang tentunya dalam pemberitaan yang positif.

 “Kami yang tergabung dalam wadah “sekber” akan komitmen dan menjadi garda terdepan untuk membantu Pemerintahan Agam ,” Ungkap Mendri yang diamini oleh Wartawan.

Bupati Agam Andri Warman menyanbut positif dengan tangan terbuka atas kedatangan Wartawan yang ikut peduli terhadap daerah. Namun yang terpenting tanamkan rasa persatuan dan kesatuan sesama Wartawan. Artinya, Wartawan harus kompak dan jangan ada yang terkotak- kotak.

Lanjut Bupati bahwa untuk kedepan khusus bidang Pariwisata akan dibangun Mesjid terapung dipantai Tiku, dan objek wisata didanau Maninjau serta paralayang lebih ditingkatkan prasarana dan sarana, seperti tempat penginapan untuk turis, disamping meningkatkan mutu pendidikan, budaya dan agama.

Pada bidang pendidikan, pemerintah akan terus menggelontorkan bantuan dana untuk siswa yang pintar dan tak mampu. Hingga kini sudah ada 100 orang yang siap akan dibantu biaya pendidikannya hingga perguruan tinggi.

(Zam

 1,390 total views,  2 views today

Komentar

News Feed