oleh

Gerakan Tim Medis Puskesmas Mandalawangi Lakukan Vaksinasi Untuk Masyarakat Lansia 60 Tahun Ke Atas

SERGAP.CO.ID

KAB. PANDEGLANG, – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat lansia usia 60 tahun se-kecamatan Mandalawangi 15 desa dan vaksinasi ini di lakukan di Aula pendopo Kecamatan Mandalawangi. Kamis (25/03/2021).

Kepala Pukesmas Mandalawangi Mahpudi, S.s saat di konfirmasi awak media sergap mengatakan terkait dengan vaksinasi covid-19 dari jauh-jauh hari kami dari pihak medis yang di bantu oleh tim gugus tugas covid-19 yang terdiri dari unsur Mustpika Kecamatan Mandalawangi untuk melakukan sosialisasi tentang vaksinasi mulai dari wawasan sampai ke pendekatan langsung kepada masyarakat.

Namun masih banyak masyarakat yang gak mau di vaksinasi, bukan berarti kami tidak sosialisasi terhadap masyarakat karena mungkin ini kurang nya kesadaran masyarakat dari masyarakat itu sendiri untuk melakukan vaksinasi, bahkan dari pihak kami para medis juga bekerjasama kepada seluruh kepala Desa Se-Kecamatan Mandawangi untuk selalu menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar mau di vaksinasi. “Ujar Mahpudi.

Sementara Kapolsek Mandalawangi AKP Toto Warsito yang didampingi Kanit Intel Aipda Suganda dan Babinsa Koramil Mandalawangi, menyampaikan kepada sergap.co.id bahwa kami juga, Menjelaskan, Menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk di vaksinasi karena vaksinasi ini halal dan telah lulus dari uji dinas kesehatan pusat mohon keseluruh masyarakat Kecamatan Mandalawangi yang hadir jangan lupa protokol kesehatan atau prokes lakukan 3 M pakei Masker, Cuci tangan dan jaga jarak. “Tuturnya.


(Kamri S)

 1,789 total views,  2 views today

Komentar

News Feed