oleh

Waka Polda Banten Berikan Arahan Ke Mako Polres Lebak Mensukseskan Program PPKM Kepada Anggota Polres Lebak Dimasa Pandemi

SERGAP.CO.ID

SERANG, – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H dii dampingi Oleh Dir lantas dan Kabid Propam Polda Banten bersama beberapa Pejabat Utama lainya berkunjung ke Mako polres Lebak, kunjungan kerja dalam rangka Memberikan Arahan kepada anggota Polres Lebak dimasa Pandemi untuk ikut mensukseskan Program PPKM hingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 ,Rabu 24/03/2021.

Kunjungan kerja Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H bersama PJU di Sambut langsung oleh Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, SIK beserta jajarannya, pada kesempatan tersebut Wakapolda Menghimbau agar Polres Lebak dan khususnya para Perwira untuk memonitor semua anggotanya supaya dapat mengakses aplikasi Bersatu Lawan COVID-19 (BLC) yang merupakan aplikasi berisi transparansi data penting yang dapat dimanfaatkan untuk mempercepat penanganan pandemii”, ungkapnya.

Lanjut dalam kunjungan kerjanya Wakal Polda melaksanakan Anev PPKM di wilayah Lebak, yang sampai saat ini berstatus zona oranye, mengingat hal tersebut Wakapolda Menghimbau agar d tingkatkan lagi Protokoler kesehatan covid-19 sampai tingkat RT/RW dimana sampai kini Lebak Merupakan wilayah dengan penanganan terbaik di Prov.Banten ,terang wakapolda.

Sedangkan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan, dalam kunjungan kerja Waka Polda Banten ke Mako polres Lebak, Menyampaikan secara langsung arahan kepada semua anggota agar dapat menjadi Polisi yang Teladan, menghindari segala pelanggaran disiplin maupun kode etik yang berakibat PTDH seperti Narkoba, sesuai dengan program Kapolri yang kedapatan mengonsumsi narkoba akan ditindak tegas seperti PTDH, dan
Kunjungan ditutup dengan instruksi dan penekanan Wakapolda untuk seluruh Perwira Polres Lebak agar melaksanakan test urine.

(Kamri S)

 2,016 total views,  10 views today

Komentar

News Feed