oleh

Diduga Kuat, Depati Ninik Mamak Rencong Telang dan Depati Ninik Mamak Ujung Pagaruyung Selalu Mementingkan Kelompoknya

-BERITA, JAMBI-12 views

SERGAP.CO.ID

BATANG MERANGIN, – Kuasa Hukum dan Paralegal, yang juga  Ketua BANKUM GERADIN Provinsi Jambi dan Kru Maizarwin  SH, meminta mengenai sikap  para Depati Ninik Mamak kedua Wilayah kedepatian Muara Langkap dengan Rencong Telang yang memang….kurang terbuka terhadap Masyarakatnya, dan selalu mementingkan diri pribadi dan kelomploknya dari pada warga perladangan sebagai Anak Batino serta Anak Jantan. 

Mereka konon….. terlalu menonjolkan bisnis dan kepentingan Politik Pribadi /kelompok dari pada kepentingan Warganya.

Menurut Maizarwin, SH, Saya heran, mengapa dari zaman dahulu perseteruan dan Pengkleman masalah tanah masih terus berlanjut sampai sekarang, berhentilah memonopoli Masyarakat.

Caption : Ketua DPD Persatuan Wartawan Reaksi Cepat Pelacak Kasus (PWRCPK) Rusdi Purnama,SP.

Ditempat terpisah menurut Ketua PWRCPK Provinsi Jambi Rusdi Purnama,SP, kepada sergap Mengatakan hendaknya kedua Depati Ninik Mamak tersebut, yakni Rencong Telong dan Ujung Pagaruyung mulailah bersatu dan hilangkan segala bentuk penistaan dan  kepentingan pribadi/kelompok/golongan untuk kepentingan bersama, ibarat kata pepatah, “Bersatu kita teguh, Bercerai Kita Runtuh” artinya. Seberat apapun Masalah, jika kita hadapi bersama, pasti semua persoalan akan segera selesai. nantikan kelanjutan berita ini.

(Time)

 904 total views,  2 views today

Komentar

News Feed