oleh

Polsek Sukaraja, Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota POLRI TA 2021, Di SMK Al’Hikmah

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, – Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Tasikmalaya, melaksanakan giat Sosialisasi penerimaan calon Anggota Polri Tahun Ajaran 2021.

Bripka Saepulloh melaksanakan giat Sosialisasi terkait Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021, di Yayasan SMK Al-Hikmah Kampung Parakantiga Desa Janggala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut Diikuti oleh beberapa perwakilan siswa sebanyak kurang lebih 25 siswa, dalam kesempatan tersebut,Bhabinkamtibmas Polsek Skaraja juga memberikan himbauan tentang pendisiplinan protokol kesehatan dengan mengedepankan 5M dan 3 T di masa PPKM Mikro saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Bimas Bripka Dedi dan Bripka Saepulloh memberikan gambaran secara umum tentang apa dan bagaimana tugas seorang anggota Polri, dan kebanggaan yang bisa diperoleh dari tugas anggota Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Serta syarat umum untuk bisa menjadi anggota Polri sehingga diharapkan banyak dari siswa SMK yang berminat untuk menjadi anggota Polri yang profesional dalam penerimaan anggota Polri yang bersih dan transparan,jelasnya.

Kapolsek Sukaraja,Iptu Puryono menyatakan dukungannya atas inisiatif sosialisasi penerimaan anggota Polri yang dilakukan anggotanya di SMK Al’Hikmah, diharapkan dapat menghasilkan calon anggota Polri yang benar-benar baik dan potensial.Pungkas Kapolsek.

(Hans/D)

 952 total views,  2 views today

Komentar

News Feed