oleh

TMMD di Desa Kertarahayu Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat

SERGAP.CO.ID

BEKASI,– Seiring berjalannya waktu dan Rutinitas Pelaksanaan Giat TMMD yang dilakukan oleh seluruh personil Satgas membuat seluruh personil tidak terlalu menghiraukan tentang Tempat mereka menginap.

Memang dalam setiap Pelaksanaan kegiatan TMMD, Personil Satgas akan dititipkan kepada rumah Warga setempat, agar personil satgas dapat berbaur dan menyatu bersama Masyarakat, serta akan menjadi satu bagian dengan warga desa tersebut.

Begitu juga yang dilakukan oleh beberapa Personil TNI AU dari Kesatuan Lanud Halim Perdana Kusuma Jaktim, yaitu Serda Triono, Serda Singgih, Serda Gunawan dan Prada Ervin mereka dipimpin Oleh Serma Taufik sebagai yang Tertua.
Gambaran kecil dari kegiatan TMMD di Setu tersebut. Pasukan Satgas dari Personil Angkatan Udara ini dititipkan dirumah Emak Acih yang bekerja Sebagai Petani.

Beliau dengan tidak keberatan memperbolehkan para Personil Satgas untuk Tinggal dirumahnya. Dengan keterbatasan sarana yang ada personil Udara tersebut tidak merasa kaget, bahkan mereka merasa senang dan nyaman.

Menurut yang disampaikan oleh Serda Triono kepada media “Kami sanfat senang Dengan Semua keadaan di kampung ini, persis seperti di Desa saya karna saya dari Desa . Terutama jauh dari kebisingan serta Warga yang Ramah dan perduli dengan kehadiran kami” Tuturnya Polos.

“Sekali lagi kami berterimakasih kepada seluruh warga dan Terutama kepada mamak Acih yang selalu memperhatikan kami serta sabar dan mengerti dengan keberadaan kami untuk dapat menumpang tinggal selama kegiatan” Tambahnya.

Rasa Hormat dan Bangga dari seluruh personil Satgas dan keiklasan warga masyarakat inilah yang membuat Pelaksanaan TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 Manunggal Bersama Rakyat.

(Rm)

 1,954 total views,  2 views today

Komentar

News Feed