Bhabinkamtibmas Serta Babinsa Desa Kalikoa Turut Partisipasi Donor Darah

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,– Himbauan dalam menjaga keamanan wilayah polsek Kedawung Polres Cirebon Kota terutama warga desa binaannya. serta mengajak untuk berperan serta menjaga keamanan di Desa. Merupakan bagian dari tugas seorang bhabinkamtibmas.

Ide dan cara selalu ada dalam membangun kebersamaan dan Banyak hal yang bisa dilakukan oleh seorang bhabinkamtibmas dalam rangka mendukung kegiatan. Sambang adalah Kegiatan Rutin yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko Desa Kalikoa Aipda M. Sonny K. SE kepada masyarakat wilayah binaannya, Minggu (28/03/21).

Ditempat terpisah melalui sambungan telepon Kapolsek Kedawung Kompol Abdul Qodirat SH. menjelaskan “Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para Bhabinkamtibmas. Dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya,” Jelasnya.

“Selain itu, dalam masa pandemi covid-19 ini juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mendepankan protokol kesehatan Menjaga jarak, Mèncuci tangan pakai sabun, Menggunakan masker dan Menghindari kerumunan,” Tegas Kompol Abdul Qodirat, SH.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan giat Donor darah warga perumahan griya caraka Desa Kalikoa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon yang mana perumahan griya caraka sudah menjadi kampung donor satu2nya di Cirebon, Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.