oleh

Satgas TMMD 110 Karawang Olah Raga Bersama dengan Masyarakat

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, – Usai bekerja seharian, tubuh terasa penat dan lelah. Namun tim Satgas TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang di Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang memanfaatkan waktu untuk berolahraga bersama warga masyarakat.

Setelah seharian menyelesaikan pekerjaan pembangunan sasaran fisik, para anggota Satgas TMMD 110 Karawang berbaur kembali dengan warga masyarakat untuk mempererat kebersamaan dengan olah raga bersama, Minggu (28/03/2021).

“Kegiatan olah raga bersama ini tak hanya sekedar melakukan olahraga, tetapi juga untuk sarana hiburan karena rasa jenuh akibat bekerja seharian. Suasana mencair, masyarakat juga membaur, ” ucap Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo.

“Keakraban dan kekompakan anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Sedari tidak hanya dalam pekerjaan saja, dalam berolah raga pun mereka sangat akrab dan kompak sekali,” ucap Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo berharap, kekompakan, keakraban dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat, serta dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak hidup sehat dengan berolahraga.

“Selain sebagai sarana hiburan dan anjangsana, olahraga juga untuk menjaga kebugaran fisik bagi personel Satgas TMMD,” imbuh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo.

“Olahraga bersama juga termasuk kegiatan dari non fisik TMMD, dan melalui olahraga bersama kita wujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.” tutup Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo.

(Ahmad Z)

 1,832 total views,  2 views today

Komentar

News Feed