oleh

Jaja Hidayat No Urut 3 Bertekad Akan Membangun Desa Religius, Mandiri dan Mensejahterakan Masyarakat

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, – Desa Margalaksana Kecamatan Sukaraja merupakan salah satu Desa di Kabupaten Tasikmalaya yang tahun  ini akan melaksanakan pilkades serentak. 

Menurut salah seorang calon yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Margalaksana,  Jaja Hidayat, ia optimis akan memperoleh suara maksimal serta akan memenangkan pilkades ini.

Bukan tanpa alasan, Jaja dengan tekad untuk membawa perubahan untuk keberlanjutan membangun di Desa Margalaksana.

Seperti dituturkan salah seorang warga, Jaja Hidayat memang pantas untuk memimpin Desa Margalaksana karena ia mempunyai komitmen tinggi untuk memajukan daerah khususnya Desa Margalaksana. “ Ujarnya warga.

Selain tutur katanya yang santun, menurutnya, Jaja Hidayat  juga mempunyai beberapa program unggulan yang akan diterapkan di Pemerinatahan Desa Margalaksana.

“Pa Jaja memang pantas menjadi Kepala Desa Margalaksana karena beliau sangat paham apa yang dibutuhkan warga, “Ungkapnya. Jumat (26/03).

Jaja Hidayat juga, mempunyai beberapa visi-misi saat ia nanti terpilih menjadi Kepala Desa Margalaksana, seperti akan mengamalkan dan melaksanakan ajaran agama dalam kehidupan sehari hari, akan meningkatkan kenerja dan pelayanan aparatur desa yang berkualitas dan berjiwa pelayanan prima, akan meningkatkan sarana dan prasarana yang mendukung dalam kehidupan masyarakat. “ Pungkasnya.

Namun Jaja juga bertekad untuk mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan desa yang baik, meningkatkan taraf hidup masyarakat desa margalaksana, mengupayakan kemandirian dalam pelaksanaan, berbasis pada potensi Desa,  meningkatkan pembedayaan masyarakat melalui partisipasi aktif dalam pembangunan, serta kegiatan ekonomi produktif, meningkatkan ketertiban serta keamanan desa, mengupayakan program tata ruang pembangunan desa serta keindahan dan ketertiban dan akan meningkat kan kerjasama dan gotong royong dalam bermasyarakat berazaskan kekeluargaan.

“Dengan nomer urut 3 Jaja Hidayat berjanji jika terpilih nanti akan membangun Desa religius, mandiri  dan mensejahterakan warga.“Katanya.

(Amir)

 2,120 total views,  2 views today

Komentar

News Feed