oleh

Kapolsek Kedawung, Tangani Korban Meninggal di Sungai

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- setiap orang akan mengalami kematian dan tinggal menunggu waktu Bagaimana cara meninggalnya dan di mana tempat dia meninggal dunia. Tidak ada yang bisa melawan ataupun menunda kematian itu sendiri. Berkaitan dengan hal tersebut di atas Kapolsek Kedawung menerima laporan dari masyarakat. Adanya dugaan telah ditemukan Orang meninggal dunia di Sungai, Selasa (30/03/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan. SH. S.IK. M.H. melalui Kapolsek Kedawung membenarkan adanya kejadian temuan mayat tersebut, “Ya, benar. ada temuan mayat dengan ciri-ciri dari Korban tersebut adalah Kulit Sawo Matang, badan gemuk, tinggi 155 cm, kaos warna biru, Celana Pendek hitam dan Rambut ikal Hitam. Korban mengambang dan menyangkut di bebatuan di sungai Pilang Blok Kramat Rt 005 Rw 002 Desa Pilang Kec. Kedawung Kab. Cirebon , Jelasnya.

“Korban sendiri bernama Ari Kurniawan, 32 thn, laki-laki, alamat Desa Pilangsari Kec. Kedawung Kab. Cirebon. asal mula kejadian, menurut kapolsek kedawung. ketika saksi sedang berjalan melewati sungai melihat ada orang yang mengambang dan menyangkut di bebatuan, kedalaman sungai 40 Cm, Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada warga serta mengangkat dan membawa korban dari sungai ke tepi sungai,” jelas Kapolsek Kedawung.

Masih kata kapolsek, “Kondisi pada tubuh korban tidak ditemukan ada tanda-tanda bekas kekerasan ataupun penganiayaan. Dikuatkan oleh keterangan dari Verawati (kakak Korban) menerangkan bahwa korban mengalami sakit bawaan dan sudah lama mengalami gangguan pada syaraf dikepalanya dan sering secara tiba-tiba terjatuh sendiri, Tegas Kompol Abdul Qodirad, SH.

Pihak Kepolisian yang mendatangi TKP Kapolsek Kedawung  Kompol Abdul Qodirat SH, Panit Reskrim Polsek Kedawung Ipda T Silaban SH, Panit 1 Lantas Polsek Kedawung IPDA Anyu S, Ps.Panit Intelkam Polsek Kedawung Aiptu Deni R SH, Bhabinkamtibmas Desa Pilangsari Aiptu Abdurrohim, Piket Reskrim Polsek Kedawung, Anggota Patroli QR Polsek Kedawung dan Anggota Polsek Kedawung, Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Dalam hal ini pihak keluarga menerima dan tidak melakukan outopsi dengan membuat surat pernyataan oleh pihak keluarga, Tutup Iptu Ngatidja, SH. MH

(Agus S)

 1,571 total views,  4 views today

Komentar

News Feed