Lokasi Keramaian, Jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- Dengan penuh dedikasi dan semangat. Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahwungkuk Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Bripka Jaenal Ar. SH. Bersama piket fungsi Polsek Lemahwungkuk melaksanakan Patroli sambang Ke tempat-tempat keramaian dan tempat Wisata yang yang ada di wilayah Lemahwungkuk, Selasa (30/03/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.Ik, SH, M.H melalui Kapolsek Lemahwungkuk mengatakan “jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui peran bhabinkamtibmas dengan sering sambang dan memberikan penyuluhan. Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” kata Iptu Muhyidin SH. MH.

Selain menjaga kamtibmas, bhabinkamtibmas Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon Kota juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sosialisasi adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Ujar Kasubbag Humas Polres Ciko.

Bhabinkamtibmas juga mengedukasi masyarakat untuk menerapkan proses 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, Tutup Iptu Ngatidja SH. MH Kasubbag humas Polres Cirebon kota.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.