oleh

Radio PRFM Gelar Talk Show OPSI, “Jemput Bola Aspirasi Warga Bersama Pimpinan DPRD Kota Bandung

SERGAP. CO. ID

KOTA BANDUNG, – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Kota Bandung selama masa sidang ke-II di awal tahun 2021, Radio PRFM mengundang Pimpinan DPRD Kota Bandung dalam kegiatan Talk Show OPSI dengan tema “Jemput Bola Aspirasi Warga Kota Bandung,” di Radio PRFM Bandung, Jumat, (26/3/2021).

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya memaparkan fungsi dan tugas DPRD Kota Bandung dalam menjaring aspirasi warga, salah satunya melalui reses. Diketahui, masih banyak masyarakat yang belum memahami fungsi dan manfaat dari reses DPRD.

Reses merupakan amanah undang-undang bagi para anggota dewan. Reses itu masa di mana anggota legislatif melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR,” tuturnya.

Edwin pun mengungkapkan, walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, DPRD Kota Bandung bersyukur masih bisa beraktivitas untuk memperjuangkan aspirasi warga kota bandung.

Alhamdulillah, meski suasana pandemi ini kita masih bisa beraktivitas, meskipun aktivitas ini tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujar Edwin.

(Depe)

 816 total views,  2 views today

Komentar

News Feed