oleh

Mewakili Kapolres Majalengka, Waka Polsek Majalengka Menghadiri Undangan Pelepasan Atlit Bola Volly

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, – Waka Polsek Majalengka Polres Majalengka IPDA Willi Rukwili mewakili Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menghadiri undangan pelepasan Atlit Bola Volly putra dan putri Kabupaten Majalengka oleh Kadispora Kabupaten Majalengka yang akan ikut Babak kualifikasi di Garut untuk persiapan menuju Porda Tahun 2022.

Kadispora Kabupaten Majalengka Yusanto Wibowo mewakili Bupati Majalengka secara resmi melepas dan memberangkatkan Atlit Bola Voly putra dan putri Kabupaten Majalengka untuk mengikuti Babak kualifikasi di Garut untuk persiapan menuju Porda Tahun 2022. Kamis (31/4/2021).

Sebelum berangkat menuju Kabupaten Garut  Kapolres Majalengka melalui Waka Polsek Majalengka IPDA Willi Rukwili menyampaikan pesan kepada atlet-atlet Voli, supaya selalu bersemangat dan menjunjung tinggi sportivitas untuk meraih prestasi.

“Tetap semangat, junjung  tinggi sportivitas dan raihlah prestasi terbaik kalian di Praporda kali ini,” pesan Waka Polsek Majalengka menyemangati atlet Voli Kabupaten Majalengka sebelum berangkat.

Pelepasan Atlit Bola Voly putra dan putri Kabupaten Majalengka dihadiri Ketua Koni Kabupaten Majalengka Sdr Bakti Nugraha, Ketum PBVSI Kabupaten Majalengka Sdr Karwan dan Pengurus pelatih PBVSI Kabupaten Majalengka.

(Emma)

 1,979 total views,  6 views today

Komentar

News Feed