oleh

Puluhuan Wartawan Kabupaten Kuningan Mengikuti Vaksin Covid-19 Tahap Kedua Di Sekretariat PWI

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, – Puluhuan wartawan yang bekerja lingkup kabupaten Kuningan Selasa 28/03 mendatangi sekretariat PWI kabupaten Kuningan untuk mengikuti vaksin Covid 19 tahap kedua.

Sementara Vaksinasi Covid 19 bagi para jurnalist pada tahap pertama sudah pernah dilakukan berbarengan dengan beberapa pelayan publik seperti dari PDAM, dinas Kesehatan (Nakes ) dan para pedagang pasar Kepuh dan pasar baru pada tanggal 15 /03 di GOR Ewangga Kabupaten Kuningan.

Iwan salah satu wartawan media online JabarCenna.com mengatakan dirinya merasa senang mendapat vaksin kedua, merasa nyaman dalam bekerja dan tidak takut lagi bertemu banyak orang karena dengan di vaksin bisa mencegah penularan virus Corona, ” saya senang dan nyaman bekerja ,karena saya selalu berhubungan dengan orang banyak, sangat perlu mendapatkan vaksin untuk mencegah penularan virus Corona * ujarnya setelah di Vaksin.

Menurut petugas yang memberi suntikan vaksin,, pada tahap kedua ini agar si penerima vaksin mendapat antibody yang lebih, namun Kita tetap menjaga Prokes, pakai masker, laksanakan 3 M, karena belum seratus persen terproteksi. Bisa saja tertular selama masa pembentukan antybodynya belum maksimal, yang penting jangan dulu kerja yang berat berat setelah divaksin.

(Suradi /Agus)

 688 total views,  2 views today

Komentar

News Feed