oleh

Kapolsek Mundu, Turun Langsung Tangani Kendaraan terseret Banjir

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- Hari ini masih belum diketemukan dan masih berlanjut Pencarian salah satu korban hanyut, kendaraan Box yang terseret arus sungai pada Rabu malam akibat Curah hujan yang cukup tinggi dari sore hari menyebabkan beberapa sungai mengalami peningkatan debit air dan juga jalan-jalan tergenang oleh air hujan. Telah terjadi terseret arus banjir sebuah kendaraan Box disekitar pintu masuk Perum Grand Metro RT 07/03 Blok Cipugur Desa Pamengkang Kecamatan Mundu, Kamis (01 Maret 2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. M.H. melalui Kapolsek Mundu menyampaikan ” memang benar ada kendaraan box yang terseret arus banjir sebuah kendaraan Box di sungai Cipugur Blok Cipugur 07/02 Desa Pamengkang Kec. Mundu yang dikemudikan Sobari dan Kernet Mahmud,” Jelasnya.

Masih kata Kapolsek Mundu “Adapun Menurut Keterangan Saksi menerangkan bahwa Kendaraan Box yang melintas yang dikemudikan Sobari sebelumnya sempat di peringatkan warga bahwa jangan melintas dikarenakan arus air menggenang hingga menutupi sebagian badan jalan dan sungai Cipugur.

“Namun Sobari terus melajukan kendaaraan nya meskipun sudah diperingatkan warga sehingga kendaraan yang di kemudikan terseret arus air dan masuk kedalam sungai Cipugur Desa Pamengkang Kec. Mundu,” Tegas AKP H. Supai Warna S.SOS.

Iptu Ngatidja SH. MH, Kasubag Humas Polres Ciko menambahkan Mahmud kernet mobil box sempat Membuka pintu ketika tahu kendaraan nya masuk Sungai Cipugur untuk menyelamatkan diri sedangkang Korban Mahmud tidak sempat menyelamatkan diri sehingga ikut masuk kedalam sungai bersama kendaraan Box yang dikemudikannya.

“Sampai dengan Saat ini Jam 21.00 wib, masih dilakukan pencaharian terhadap Korban Sobari yang diduga hanyut terbawa arus sungai Oleh Team SAR Kab. Cirebon. Untuk kendaraan Box sedang dievakuasi dengan derek,” Tutup Iptu Ngatidja, SH. MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 198 total views,  2 views today

Komentar

News Feed