Begini Tanggapan Aiptu Amandani Sutiyoso Terhadap Tudingan Miring Ketua BANKUM GERADIN Jambi

SERGAP.CO.ID

KERINCI, || Aiptu Amandani Sutiyoso menanggapi tudingan miring yang dilontarkan Ketua BANKUM GERADIN Provinsi Jambi Maizarwin Ismail, S.H yang menyebut dirinya telah menggelapkan tanah masyarakat Kecamatan Siulak dan Kecamatan Gunung Kerinci di Provinsi Jambi.

Amandani mengatakan bahwa berita yang tayang dengan judul [Kuasa Hukum dan Paralegal Minta Polda Jambi Segera Tindak “Aiptu Amdani Suyitno”Diduga Sudah Banyak Meresahkan Masyarakat Kerinci] adalah salah besar dan tidak berdasar.

“Tiba-tiba berita tersebut muncul begitu saja, dan sangat melukai hati dan perasaan saya,” kata Aiptu Amandani Sutiyoso melalui surat resmi yang diterima Redaksi Sergap.co.id pada Rabu (21/4).

Lanjutnya, dia juga tidak pernah membuat resah masyarakat seperti yang disebutkan Maizarwin Ismail dengan memberikan statement di media Sergap.co.id seakan-akan dirinya juga telah mencoreng lembaga kepolisian.

“Masyarakat mana yang saya resahkan, kapan dan dengan cara apa?” jelas Aiptu Amandani Sutiyoso.
Selain itu Amandani juga membantah memperjualbelikan tanah warga dengan melakukan kerja sama dengan pihak lain.

“Tanah sipa yang saya jual, kapan dan di mana?” ucap Amandani.

Ia kembali menegaskan bahwa statement yang ditudingkan terhadap dirinya oleh Ketua BANKUM GERADIN Provinsi Jambi Maizarwin Ismail yang dimuat di media Sergap.co.id salah kaprah dan telah membuat gaduh.

“Dan itu tidak benar sama sekali,” ujar Aiptu Amandani Sutiyoso

(Redaksi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.