PT LDP Sudah Lakukan Penyiraman Secara Rutin

SERGAP. CO. ID

KAB. LAHAT, – Menyikapi keluhan warga sekitar perusahaan tambang batu bara PT LDP di desa Gedung Agung Merapi Timur Lahat SumSel.

Pihak Menejemen Oprasional sudah melakukan penyiraman secara rutin di pagi hari sekali siang sekali dan petang sekali sehingga dampak debu yang di akibatkan dari oprasional angkutan truk batu bara bisa di kendalikan serta mengurangi bertebaran nya debu batu bara tersebut.

Sementara itu salah satu warga Gedung Agung Irham (34) yang di temui sore kemaren (jumat 23/4) mengatakan bahwa angkutan batu bara yang melintasi dusun kami memang sering berdebu apa lagi saat musim panas.namun dari pihak Perusahaan LDP. kami lihat sudah melakukan kewajiban nya melaksakan penyiraman secara rutin karena saya tinggal di pinggir jalan raya ini. “Ujar nya.

” Sehingga saya rasa untuk udara yang kami hirup masih di ambang normal”.

Kami warga disini sangat berterima kasih ke pihak Perusahaan yang beroprasi di dusun kami ini yang mana cepat tanggap merespon keluhan masyarakat gedung agung. Tuturnya Jumari.

Sementara itu pihak Oerusahaan saat di mintai keterangan tentang penyiraman di jalan jalan yang mana di lintasi oleh truck anggkutan batu bara tersebut menjelaskan bahwa pihak perusahaan sudah maksimal dalam penyiraman air di jalan jalan .kita tidak mau masyarakat terganggu oleh debu yang di akibatkan angkutan truk truk kami.”Terang Erpan.

“Kita sangat peduli sekali menanggapi permasalahan dampak lingkungan.” Tegas nya kembali.

Dan kami pihak perusahaan siap menerima keluhan warga disini yang terdampak oleh kegiatan oprasional kegiatan tempat kita berusaha. Kita tetap menjalin hubungan dengan masyarakat disini sehingga berjalan senergi tercipta nya kondusifitas
Kita juga ikut membangun daerah ini ikut meningkatkan perekonomian masyarkat setempat serta mengurangi tingkat pengangguran tenaga kerja. Karena sebagian besar perusahaan disini banyak tenaga kerja nya putra daerah. “Pungkas Erpan.

(Her/dyt)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.