oleh

Kapolres Cirebon Kota, Berikan Pedoman dan Arahan Pada Personil

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- Menjadi tugas dan tanggung jawab. Sebagai orang nomor satu di kesatuan Polres Cirebon Kota untuk selalu memberikan arahan dan petunjuk guna keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya di Polres Ciko. Hari ini Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.S.IK.MH memimpin apel pagi, minggu pertama bulan Mei. Senin (03 Mei 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.S.IK.MH dalam arahannya menegaskan “kita bersama sama laksanakan perintah pimpinan dengan baik dan bijak. Karena jika sudah namanya perintah, wajib dan harus dilaksanakan,” Tegas pria pasuruan jatim ini.

“Terima kasih juga saya ucapkan, kepada semua anggota atas pelaksanaan pengamanan Unras. Dapat berjalan dengan baik dan masyarakat memberikan apresiasi pada Polres Ciko. Selanjutnya kepada para anggota termasuk saya juga. Mari kita siapkan fisik dan mental kita, menjelang pelaksanaan Ops ketupat lodaya 2021. Siapkan fisik dan mental para anggota semua. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan YME,” Tandas AKBP Imron Ermawan SH.S.IK.MH Jebolan Akpol 2002 ini.

Dalam arahannya pula, Kapolres Cirebon Kota juga memerintahkan kepada kasi dokkes untuk memberikan vitamin kepada para anggota dan juga melaksanakan suntik vaksin. Tambah Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

Dalam pelaksanaannya apel pagi ini. Menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan sebelum memasuki mako Polres Ciko, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Tutup IPTU Ngatidja SH. MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 764 total views,  2 views today

Komentar

News Feed