oleh

Ketua DPW NasDem Sumbar Hendrajoni Safari Ramadhan di Mesjid Baitul Makmur Airpura

SERGAP.CO.ID

KAB. PESISIR SELATAN, || Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat Hendrajoni, mengunjungi Mesjid Baitul Makmur di Kenagarian Tanah Bakali, Kecamatan Airpura, Pesisir Selatan, pada Senin (3/5).

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Bakri Bakar, dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dari Fraksi Nasdem, beserta pengurus DPW dan DPD Partai Nasdem.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk bisa melaksanakan Ibadah sekaligus bersilaturahmi di Mesjid yang kita cintai ini. Terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Airpura kepada kami,” ujar Hendrajoni saat menyampaikan sambutannya.

Hendrajoni juga menjelaskan kunjungan nya saat ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan DPW Partai Nasdem Sumatera Barat dan berlangsung di 19 Kabutan/Kota, dengan harapan dapat menampung aspirasi masyarakat di seluruh daerah yang ada di Sumatera Barat.

“Ini momentum bagi kami. Karena dari ribuan Mesjid yang ada di Pesisir Selatan, kami dipertemukan bersama masyarakat di Mesjid Baitul Makmur ini. Kedatangan kami tak lain, hanyalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, yang nantinya akan kita perjuangkan melalui fraksi Nasdem baik di Kabupaten, Provinsi maupun di Pusat,” jelasnya.

Hendrajoni juga berpesan kepada seluruh Anggota Legislatif dari Fraksi Nasdem agar memperjuangkan aspirasi dari masyarakat dari daerah Pemilihan masing-masing.

“Saudara semua bisa berada di DPRD karena pilihan masyarakat. Jadi jangan sekali-kali meninggalkan masyarakat. Perjuangkan aspirasi mereka, Insha Allah menjadi amal untuk saudara.” Ungkapnya.

Sementara itu, Bakri Bakar selaku anggota DPRD Provinsi menyampaikan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk pembangunan Mesjid senilai Rp20 juta.

“ Ini adalah kampung halaman saya. Alhamdulillah saat saya meminta Tim Safari Ramadhan untuk berkunjung ke daerah ini langsung disetujui oleh Ketua DPW. Semoga bantuan dan kunjungan kami kali ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” ujar Bakri Bakar.

Selain bantuan Mesjid dari Pemprov Sumbar, DPW Nasdem juga menyerahkan bantuan untuk mesjid senilai Rp.1,5 Juta, dan bantuan langsung dari Ketua DPW Rp. 2.5 juta untuk anak yatim, ditambah dengan bantuan dari Fraksi Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan senilai Rp. 2 Juta serta bantuan berupa Al-Quran dan Kain Sarung dari Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni.

“Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Dapat mengunjungi saudara kami yang ada disini, Insha Allah menjadi amal bagi kita semua. Dan selaku anggota DPR RI, kami akan terus memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Pesisir Selatan maupun Sumatera Barat,” ungkap Lisda.

Kegiatan ditutup dengan Ceramah Agama dan ucapan terima kasih dari pengurus Mesjid Baitul Makmur kepada seluruh tim safari Ramadhan yang hadir.

“Alhamdulillah, kami menjadi salah satu mesjid yang beruntung di kunjungi oleh Tim Safari Ramadhan dari DPW Nasdem Provinsi Sumatera Barat. Kami mengucapkan terima kasih, atas segala bantuan dan kunjungan nya. Insha Allah akan kami manfaatkan sebaik-baiknya.” Tutup Hendri selaku pengurus Mesjid.

(WH)

 1,649 total views,  14 views today

Komentar

News Feed