oleh

Aksi Sektor 7 Satgas Citarum Bagi Bingkisan Lebaran Kepada Relawan Citarum

SERGAP.CO.ID

KAB. BANDUNG, || Sektor 7 Satgas Citarum disamping peduli terhadap lingkungan juga peduli terhadap Relawan Citarum. Baru saja Sektor 7 Satgas Citarum yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Jefson Marisano bersama anggota Sektor melakukan aksi solidaritas membagikan bingkisan atau parsel lebaran kepada Sang Relawan Citarum sebagai tali kasih untuk Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 ini.

Dansektor 7 memberikan perintah kepada para Dansub jajaran Sektor 7 untuk mengajak Relawan Citarum yang berada di Sub-Sub Sektor untuk hadir di Bantaran Sungai Citarum Sub Bojongsayang untuk menerima pengarahan dan pemberian bingkisan lebaran sambil ngabuburit, Selasa (4/5/2021).

Pemberian bingkisan lebaran ini merupakan bentuk nyata kepedulian Sektor 7 Satgas Citarum terhadap Relawan Citarum yang selama ini banyak membantu pekerjaan di bantaran Sungai Citarum wilayah Sektor 7 apalagi di saat masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

Selain itu, pemberian bingkisan lebaran ini juga untuk memberikan semangat merayakan Hari Raya Idul Fitri meski ditengah pandemi Covid-19 .

Sebelumnya juga di tempat yang sama yakni di bantaran Sungai Citarum Sub Bojongsayang juga telah dilaksanakan pemberian bingkisan lebaran kepada anggota Sektor 7 Satgas Citarum. Yang diawali dengan pengarahan Dansektor 7 tentang Tindak Lanjut Perintah Pangdam III/Slw yakni Larangan Mudik dan Surat Telegram Pangdam III/Slw yakni Libur Sektor dibagi dua gelombang.

“Adapun pemberian bingkisan lebaran ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap rasa solidaritas dan kekompakan diantara sesama anggota Sektor 7. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini kita tak peduli siang malam selalu bersama demi menjaga Sungai Citarum di wilayah Sektor 7, ” ucap Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson Marisano.

(Depe)

 890 total views,  2 views today

Komentar

News Feed