Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Penyebaran Covid-19 Di Bulan Ramadhan, Waka Polsek Majalengka Kota Himbau 5M Prokes Di Pusat Perbelanjaan.

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Upaya menjaga Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 di bulan Ramadhan, Personil Polsek Majalengka Kota beserta Koramil dan Sat Pol PP aktif melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan himbuan kamtibmas dan 5 M protokol kesehatan di pusat perbelanjaan.

Di Pimpin Waka Polsek Majalengka Kota IPDA Willy Rukwili beserta anggota sambangi petugas keamanan dan petugas parkir di pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota dengan menyampaikan pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di keramaian. Selasa (4/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut IPDA Rukwili selain memberikan himbauan kamtibmas juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada petugas keamanan, pertugas parkir dan masyarakat yang bebelanja untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan “Bahwa Personil Polsek Majalengka bersama Koramil dan Sat Pol PP rutin melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga menyampaikan pesan kamtibmas serta sosialisasi 5 M protokol kesehatan kepada masyakarat dengan berdialog, dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polisi”. Pungkas AKP Kustadi.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.