Cegah Covid-19, Personel Polsek Rajagaluh Rutin Cek Suhu dan Cuci Tangan Sebelum Masuk Kantor

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo bersama Anggota melakukan cek suhu tubuh dan Cuci Tangan dalam rangka mencegah penularan wabah virus Covid-19.

Pada Kegiatan apel pagi rutin seluruh personil Polsek Rajagaluh wajib pakai masker, wajib mencuci tangan pakai air bersih dan sabun, dicek suhu tubuh dan tetap pada barisan jaga jarak, Selasa (4/5/2021) pagi.

Sebelum memasuki kantor, terlihat Kapolsek Rajagaluh bersama anggota sedang mencuci tangan pakai air bersih dan sabun dilanjutkan dengan memeriksa suhu badan seluruh personil dengan Termometer suhu di depan Mapolsek Rajagaluh.

“Ini dilakukan dalam mencegah penularan wabah virus Covid-19/Corona dan sesuai dengan kebijakan pemerintah,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

Agar kita semua untuk selalu menerapkan pola hidup yang sehat dengan wajib selalu memakai masker, wajib cuci tangan sebelum dan setelah melaksanakan aktivitas dan selalu menjaga jarak,”  tegas Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.