oleh

Viral Di Medsos Dua Oknum Mengaku Wartawan Gebrak Meja Kantor Desa Cikondang

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Diduga tidak mendapatkan informasi dari perangkat desa 2 Oknum yang mengaku wartawan ngamuk di Desa Cikondang Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya 03/05/2021.

Terekam jelas dalam CCTV yang sempat viral di Medsos kedua Oknum tersebut memukul meja karena tidak puas dengan dengan jawaban dari perangkat desa Cikondang padahal jelas terlihat orang yang sedang dikonfirmasi adalah seorang warga yang sedang membuat perlengkapan KTP.

Holis Wawan sebagai masyarakat yang dikonfirmasi oleh kedua oknum wartawan tersebut, mengatakan kepada awak media sergap.co.id, saya tidak tau menahu apa yang dikatakan kepada kami atas pertanyaan dari oknum tersebut, masalahnya saya merupakan warga masyarakat yang sedang membuat perlengkapan KTP serta kartu keluarga (KK) demikian dikatakan holis saat berada ka Polsek Cineam ketika diintrogasi menjadi saksi selasa 04/05/2021.

Kepala Desa Cikondang Eros Rosita membenarkan kejadian tersebut, dan pihak Desa dan Apdesi kabupaten Tasikmalaya akan melanjutkan kejadian tersebut dan hari ini pihak Desa yang dirugikan akan membuat laporan kepada Polsek Cineam untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut.

(SN/UB)

 1,818 total views,  2 views today

Komentar

News Feed