oleh

Dandim 0311/Pessel Berikan Bantuan APD Kepada Rumah Sakit M.Zen

SERGAP. CO.ID

PESISIR SELATAN, || Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti menyerahkan bantuan APD kepada RSUD M.Zen dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten pesisir selatan.Rabu 5/5/2021.

Bantuan APD dari Kodim 0311/Pessel lansung diterima,Derektur RSUD M. Zen dr.H.Sutarman.mm, kabiq penunjang medis Selvia Iklhas,Kasubag umum kepegawaian Fefrianto,Kasi penunjang Bay Evon Karmila.

Direktur RSUD M.Zen dr.H Sutarman.mm menyampaikan terima kasih kepada kodim 0311/Pessel atas bantuan dan dukungan APD yang di berikan kepada kami.

Semoga dengan bantuan yang diberikan kepada RSUD M.Zen dapat bermanfaat bagi kami untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten pesisir selatan ini.

Selain itu Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti menjelaskan kepada awak media,Bantuan APD diberikan kepada RSUD M.Zen,karena tim medis adalah orang terdepan dalam menangani pasien Covid-19,semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi tim medis RSUD M.Zen dan dapat melindungi diri dari wabah Covid-19 ini.

Semoga dengan perjuangan tim medis wabah Virus Covid-19 dapat berakhir di negeri kita ini dan masyarakat dapat beraktivas seperti sebelum adanya wabah Covid-19.Ucap Dandim.

(Wempi Hardi)

 518 total views,  18 views today

Komentar

News Feed