oleh

Kapolres Cirebon Kota, Dapat Apresiasi Dari Ketua DPRD Kota Cirebon

Kapolres Cirebon Kota, Dapat Apresiasi Dari Ketua DPRD Kota Cirebon

CIREBON KOTA,- ” Apa yang sudah dilakukan saat ini merupakan suatu hal yang luar biasa dan apresiasi kepada Kapolres Cirebon Kota dan Hotel Aston Cirebon. Semoga bantuan berupa Renovasi rumah kepada warga masyarakat Kota Cirebon ini juga dapat diikuti oleh para Pengusaha-Pengusaha di Kota Cirebon dan Unsur Forkompinda Kota Cirebon lainnya. Tentunya ini akan menjadi nilai Positif dan diapresiasi oleh masyarakat,” Ucap Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati, A.Ma. Dalam giat penyerahan Kunci bantuan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), Selasa (04 Mei 2021).

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Kejaksan, mengucapkan terima kasih yang mana warganya menerima bantuan berupa Renovasi Rumah Support dari Kapolres Cirebon Kota, Ketua DPRD Kota Cirebon dan Hotel Aston Cirebon. Banyaknya perubahan Rumah sebelum dan sesudah di Renovasi.

Sementara Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH, S.Ik, MH menyampaikan “Adapun pemilik rumah yang direnovasi yaitu Kasman, alamat Kampung Samadikun Utara RT 02 RW 11 Kel. Kesenden Kec. Kejaksan Kota Cirebon dimana proses pengerjaan Renovasi rumah tersebut dimulai sejak Tanggal 16 April 2021 s/d Tanggal 30 April 2021 (14 hari),” Jelas alumni Akpol 2002 semarang ini.

“Semoga dapat menjadi kebahagiaan pak Kasman bersama keluarga dan menjadi ladang amal ibadah kita semua yang hadir di tempat ini,” Jelas AKBP Imron Ermawan SH, S.Ik, MH Asli pasuruan jawa timur ini.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH, S.Ik, MH, Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati, A.Ma, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha, S.H, S.Ik., Kapolsek Utbar Kompol Suwitno, SH. MH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK, MH, Camat Kejaksan Uyung Heru Utomo, Lurah Kesenden Rulianto., Bhabinkamtibmas Kel. Kesenden Aiptu Imam, dan Ketua DKM Kel. Kesenden Marfudin. Tutup IPTU Ngatidja SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 232 total views,  2 views today

Komentar

News Feed