oleh

Bantuan Paket Sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kembali Disalurkan di Kelurahan Cigugur Kabupaten Kuningan

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Bantuan paket sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kembali disalurkan di kelurahan Cigugur kabupaten Kuningan bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Pemberdayaan kali ini bantuan disalurkan di di aula kelurahan Cigugur Bantuan disalurkan beberapa waktu lalu 11 April.yang d temui media sergap co id d ruang kerjanya senin10/05/2021

Pembagian sembako ini merupakan upaya dalam membantu sesama bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya para Lansia di tengah masa pandemi Covid-19 sehingga masyarakat bisa lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H.

Kepala kelurahan Cigugur Ebo s.sos dalam kesempatan tersebut mengatakan pembagian paket sembako dibagikan kepada para penerima manfaat, dan lebih diutamakan bagi Lansia yang sudah tidak mampu bekerja karena keterbatasan fisik.

Di akhir sambutannya berharap bantuan sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik sehingga bisa  meringankan beban harian penerima.

“Gunakan bantuan ini dengan semestinya yaitu untuk membeli barang-barang yang memang dibutuhkan, sehingga bantuan ini bisa bermanfaat dan tepat sasaran,” pungkasnya.

Sementara itu salah satu penerima bantuan perkiraan 256 KK dari bansos Dalam yang ditemui disela-sela kegiatan tersebut mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan di bulan Ramadhan ini.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih dengan bantuan yang kami dapatkan hari ini. Di bulan puasa dan pada masa pandemi ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga..pungkasnya.

(Agus M)

 1,346 total views,  2 views today

Komentar

News Feed