oleh

Personel Satgas Yonif 642/Kps Bantu Pemerintah Desa Salurkan Tunjangan Kepada Abdi Desa

SERGAP.CO.ID

SAMBAS KALBAR, || Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Pos Camar Bulan membantu kegiatan Pemberian Tunjangan kepada Para Abdi Desa Temajuk di Gedung Serba Guna Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilisnya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, Minggu (09/05/2021).

Dansatgas menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerja sama antara Pemerintah Desa Temajuk dengan Pos Pamtas Camar Bulan Satgas Yonif 642/Kps.

“Bekerjasama dengan Pemerintah Desa, personel Satgas Pos Camar Bulan membantu Pemerintah Desa menyalurkan tunjangan kepada warga yang berhak menerima atas dedikasi dan kinerjanya terhadap Desa.” terang Dansatgas.

Sementara itu, Danpos Camar Bulan, Sertu Susta menambahkan, tunjangan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang disebut “Abdi Desa”, yang memiliki pekerjaan, dedikasi dan peranan penting bagi desa itu sendiri.

“Adapun para Abdi Desa yang menerima tunjangan dari pemerintah desa tersebut diantaranya Linmas, RT, RW, Guru Ngaji, Kepala Dusun,” ungkap Danpos.

Bapak Jamil (45) salah satu ketua RT di Desa Temajuk yang menerima tunjangan tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, “Terima kasih kepada pihak Pemerintah Desa dan Personel Satgas Pos Temajuk yang telah memberikan tunjangan dan kepedulian kepada warga, sangat bermanfaat bagi kami.” pungkasnya.

(Sumber : Pen Satgas Yonif 642/Kps)

 1,250 total views,  2 views today

Komentar

News Feed