oleh

CSR Fajar Piper Kembali Melaksanakan Pembagian Santunan Zakat Kepada Masyarakat Di Sekitar Perusahaan

SERGAP.CO.ID

KAB. BEKASI, || CSR Fajar Piper kembali melaksanakan kegiatan pembagian santunan zakat kepada masyarakat yang ada di sekitar Perusahaan, hal itu berlangsung di Kantor Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi pada 7 Mei 2021.

Kegiatan sosial keagamaan pemberian zakat dan santunan seperti ini memang setiap tahun di lakukan oleh PT.Fajar Surya Wisesa,TBK untuk masyarakat yang berhak menerimanya ,khusunya masayarakat Desa Kalijaya, Harjamekar pada setiap bulan suci Ramadan .demikian di sampaikan H.Zubastian Rachman yang mewakili Direksi PT. Fajar Piper kepada awak Media.

Menurut Zubastian, sedikitnya ada sekitar 1500 paket yang di berikan kepada masyarakat dalam pembagian zakat ini, khususnya kepada warga Desa Kalijaya, Harjamekar. Adapun santunan yang di berikan berupa beras, uang santunan maupun sembako.

Disamping masyarakat sekitar desa Kalijaya maupun desa Harjamekar, Fajar Piper juga memberikan bantuan kepada 15 masjid berupa beras dan uang yang di terima langsung oleh perwakilan atau pengurus DKM nya masing – masing dan bertujuan untuk pembangunan masjid tandas Zubastian.

Dikatakan Zubastian bahwa, pemberian zakat dan santunan kepada masyarakat bukan kali ini saja di lakukan oleh PT.Fajar Surya Wisesa namun hal ini terus berlangsung pada setiap tahunnya. Namun, untuk tahun ini langsung di bagikan oleh Tim CSR kepada masyarakat dan sesuai dengan protokol kesehatan .

Sebagai garansi, agar penyaluran dan distribusinya tepat sasaran Kepala Desa Kalijaya telah menunjuk Karang Taruna sebagai penanggung jawab pendistribusiannya dan juga di awasi oleh pihak aparatur Bapak Kurniawan selaku penangung jawab CSR PT.Fajar Surya Wisesa ujar Zubastian.

Di tambahkan Zubastian Corporate Social Responsibily ( CSR ) PT. Pajar Surya Wisesa, bukan kali ini saja melaksanakan Bakti sosial kepada masyarakat banyak, kegiatan seperti ini sudah kami lakukan sebagai tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat.

Yang kami tuangkan dalam kegiatan di bidang pendidikan ,sosial kemanusiaan ,sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan. Seperti bidang Pendidikan pembagian paket buku dan alat tulis, renovasi sekolah, donor darah program edukasi. Bantuan bencana alam dalam bentuk sembako dan selimut dan obat – obatan ,Hewan Qurban dalam Idul Adha santuanan anak yatim piatu maupun program lainnya, tutup Zubastian.

(Ramli Z)

 2,028 total views,  36 views today

Komentar

News Feed