oleh

Lisda Hendrajoni Pejuang Rakyat Masih Dibutuhkan Masyarakat Pessel

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, || Lisda Hendrajoni adalah wanita kuat dan tegar, selalu berbagi senyuman untuk siapapun. Sebagai seorang politisi dan wakil rakyat beliau tetap konsisten menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI. Tak pernah luput dari fikirannya saat sidang di gedung MPR/DPR selalu memperjuangkan nasib masyarakat Sumbar sebagai daerah Derah Pemilihannya.

Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Pesisir Selatan selalu hadir ditengah masyarakat khususnya di Pesisir Selatan, beliau tidak berubah sedikitpun meskipun sang suami tidak lagi menjabat sebagai Bupati Pesisir Selatan.

Masyarakat Pessel sangat berharap selalu dalam perhatian beliau selaku Wakil Rakyat. Buat dia tali kasih sudah terjalin, tidak mudah memutuskan karena hal perbedaan sikap politik ditengah masyarakat Pesisir Selatan.

Kegiatan bantuan langsung ke masyarakat masih berlangsung hingga saat ini, baru-baru ini melalui program Safari Ramadhan Partai Nasdem Sumbar, beliau ambil kesempatan memberikan bantuan “kursi roda” untuk masyarakat yang membutuhkan. Tak kenal lelah, setiap hari roadshow dari Kabupaten ke Kabupaten dan dari Kota ke Kota di Sumatera Barat. 

Komisi VIII yang bermitra dengan Kementrian Soasial ini dimanfaatkan oleh beliau membantu rakyat yang butuh uluran tangan dari semua pihak, baik dari Pemerintah maupun dari para dermawan yang ingin berbagi kebahagian dengan sesama.

Lisda Hendrajoni adalah sosok wanita yang peduli, di dalam fikirannya selalu melahirkan hal-hal yang posisitif untuk masyarakat, pengabdian beliau selaku wakil rakyat perlu diapresiasi, tak ada hari tanpa berbuat sesuatu untuk bangsa dan negara.

Kedatangan Lisda disetiap kunjungan selalu memberikan kedamaian hati buat orang-orang yang dikunjunginya, bahasa dan sikap yang ramah memberikan rasa senang bagi masyarakat. Selalu memberikan nasehat agar masyarakat tetap jaga kesehatan, tetap berjuang dan semangat untuk menjalani kehidupan.

Lisda adalah inspirator buat para wanita di Sumatera Barat khususnya di Pesisir Selatan. Banyak legacy yang beliau toreh untuk Masyarakat Pesisir Selatan, mudah-mudahan kedepan Pessel lebih baik lagi dan selalu dalam perhatian dan perjuangan Bunda Lisda Hendarajoni.

(Wempi Hardi, SH)

 814 total views,  2 views today

Komentar

News Feed