oleh

Perangkat Desa Sukaraja Sindangkasih Ciamis Alergi Dengan Wartawan

SERGAP CO.ID

KAB. CIAMIS, || Disela- sala kesibukan para perangkat desa yang bekerja sesuai dengan tupoksi masing masing, ada salah satu Oknum perangkat desa yang masih muda, inisial (E)  alergi terhadap wartawan, pekataan yang kurang elok dengan nada tinggi yang di lontarkan tersebut, seakan pengusiran secara tidak langsung terhadap awak media terjadi lagi di Desa Sukaraja Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis. Senin 10/5/2021 sepertinya yang dialami “wartawan Sergap.co.id”.

Menurut keterangan Awak Media, persoalan itu terjadi setelah kami melakukan konfirmasi tentang Protokol kesehatan dan isolasi yang di anggarkan dari Dana Desa yang 8 %  tahun 2021.

Sambung Awak media, ” Karena saya gagal konfirmasi kepala desa terpaksalah kami komfirmasi kepada oknum Ekbang (E) dengan kanget mendengarkan jawaban oknum Exbang dengan nada lantang dan tinggi sambil duduk santai tumpang kaki yang tidak elok di pandang di depan umum.

“Pak kuwu dan Sekdes Tidak ada, Terkait Prokes dan isolasi anggaran dana desa yang 8 % ada di seberang  jalan. ‘ Tuturnya Oknum Ekbang (E).

Perkataan Oknum Ekbang (E) setelah di telusuri tidak sesuai dengan apa yang telah di ucapkan kepada awak media sergap.co.id.

Di duga Oknum Ekbang (E) Alergi terhadap wartawan sehingga memberikan keterangan bohong maka dari itu kepada para pihak yang mempunyai kepentingan agar di berikan pembinaan spritual kepada oknum tersebut. Ucap Awak media Sergap.co.id.

Ali berharap agar dinas terkait dan inspektorat khusus Desa Sukaraja untuk melakukan pembinaan terhadap para perangkat desa untuk  berprilaku dewasa dan bijak dalam menjalanlan tugasnya.

Sampai berita ini di terbitkan kepala Desa Sukaraja  dan Apdesi belum bisa di komfirmasi tekait  perilaku perangkat desa yang tidak elok di depan umum.

(Tim)

 2,259 total views,  2 views today

Komentar

News Feed