oleh

Secara Door To Door Kapolsek Cigasong Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Desa Batujaya

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Polsek Cigasong jajaran Polres Majalengka Polda Jabar, dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Atik Suswanti bersama Anggota membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, kali ini membagikan paket sembako dilingkungan Desa Batujaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Selasa (11/5/2021) sore.

Sambil ngabuburit Kapolsek Cigasong bersama anggota dengan cara door to door system petugas membagikan sembako kepada warga kurang mampu, dan sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, telur ayam, mie instan, teh celup dan uang kadeudeuh.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti menyampaikan bahwa pembagian paket sembako ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada warga yang tidak mampu.

“Pembagian paket sembako ini diberikan dalam rangka kegiatan sosial POLRI khususnya jajaran Polsek Cigasong, sebagai sarana menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan masyarakat di sekitarnya, sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok Polisi di tengah-tengah kehidupan mereka”. Ucapnya.

“Kegiatan Bakti Sosial ini sekaligus dijadikan sebagai upaya pendekatan, sosialisasi, edukasi, dan penegakan disiplin Protokoler kesehatan”. Ini wujud rasa syukur kita atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT, dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khususnya di Bulan Ramadhan ini”. Tutup Kapolsek.

(Emma)

 378 total views,  4 views today

Komentar

News Feed