oleh

Tim Pamatwil Polda Jabar Pantau Pos Penyekatan Jalur Selatan Majalengka Perbatasan Malausma – Ciamis

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2021 berjalan dengan normal dan lancar, Tim Pamatwil Polda Jabar melakukan kunjungan ke Pos Peneyekatan dan Pengamanan serta Pos Pelayanan di wilayah hukum Polres Majalengka, Selasa (11/5/2021).

Kunjungan tersebut yang dipimpin oleh Auditor Madya Tk III Kombes Pol Wahyu Wim Harjanto selaku Pamatwil Majalengka didampingi Kabag Ren Progar Rorena Polda Jabar AKBP Hendra Suherlan, kali ini kunjungan ke Pos penyekatan jalur Selatan Majalengka tepatnya di Perbatasan Malausma – Sukamantri Ciamis.

Kedatangan Tim Pamatwil langsung disambut oleh Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto selaku Pamendal Wilayah Selatan, Padal Pos Malausma – Sukamantri Ciamis IPTU Agus Malik, Camat Malausma Dani Lutfi, Danramil Bantarujeg – Malausma Kapten Inf Nana, beserta anggota Pospam Ops Ketupat Lodaya 2021.

Dalam kunjungan, Tim Pamatwil Polda Jabar melakukan pengecekan yang diantaranya meliputi kesiapan Posko, personil pengamanan yang terlibat operasi, serta pengecekan pos pengamanan terpadu serta pos penyekatan arus mudik Operasi Ketupat Lodaya 2021 di wilayah hukum Polres Majalengka.

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol Wahyu Wim Harjanto selaku Pamatwil Majalengka menyampaikan, petugas Pos Pam agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan Sasaran Ops Ketupat Lodaya 2021 dengan melakukan Penyekatan kendaraan yang melaksanakan mudik lebaran.

Kombes Pol Wahyu mengintruksikan agar Anggota Pos Pam dalam pelaksanaan tugas tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas, Laksanakan tugas dengan ikhlas, tetap jaga keselamatan dan kesehatan tetap patuhi protokol kesehatan,” Kata Kombes Pol Wahyu

Ia juga mengintruksikan, penyekatan dilaksanakan secara bergantian dan antisipasi pemudik dilakukan pada malam hari menjelang pagi, Majalengka merupakan tempat Wisata perbatasan Majalengka – Ciamis, jadi lakukan penyekatan dengan bergantian, ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19,” imbuhnya.

(Emma)

 290 total views,  2 views today

Komentar

News Feed