Jelang Idul Fitri, Kapolsek Cigasong Pantau Ketersediaan dan Harga Sembako

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Untuk memastikan ketersediaan dan kestabilan harga sembako jelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti melakukan pemantauan di pasar tradisional Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, pada Rabu (12/5/2021) pagi.

Menurut Kapolsek, “Pemantauan harga dan pasokan bahan pangan pokok strategis di pasar menjelang hari raya Idul Fitri sangat penting, ini dilakukan jangan sampai terjadi penimbunan oleh pelaku pasar”, terang Kapolsek.

Dilokasi Kapolsek tampak didampingi Oleh Anggota Polsek Cigasong menelusuri setiap sudut pasar mengamati aktifitas pelaku pasar.

Sesaat setelah melakukan pemantauan, saat ditemui Kapolsek mengatakan, “jika transaksi jual beli di pasar rakyat saat ini masih stabil, ketersediaan sembako masih cukup”, ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.

“Pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok sebako dipasar akan kami terus pantau jangan sampai terjadi penimbunan yang dapat menimbulkan naiknya harga dan kelangkaan”, ungkapnya.

Selain itu Kapolsek mengatakan dengan tegas, “pihaknya akan menindak tegas para tengkulak dan distributor nakal”, tegas Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.