oleh

Kabagren Polres Majalengka Selaku Pamendal Ops Ketupat Lodaya Pimpin Apel Kesiapan Ops Penyekatan Perbatasan Majalengka – Cirebon

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kabagren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar Selaku Pamendal Ops Ketupat Loday 2021 wilayah Tengah perbatasan Majalengka – Cirebon tepatnya di Pospam Polsek Sindangwangi, Rabu (12/5/2021).

Apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kabagren Polres Majalengka selaku Perwira Pengendali KOMPOL Cucu Supiar yang dihadiri personil Polsek Sindangwangi Ops Ketupat Lodaya 2021dan anggota gabungan TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD dan yang terlibat sprin pengamanan.

Dalam arahannya KOMPOL Cucu Supiar menyampaikan utamakan keselamatan dan kesehatan dengan mempedomani prokes, jalin kekompakan dan harmonis dalam pelaksanaan tugas, para kanit harus mampu memimpin dan mengendalikan anggotanya serta Penjelasan Cara Bertindak (CB) di pos sesuai SOP yang berlaku.

“Agar personil yang melakukan kegiatan di pos Penyekatan selalu bertindak humanis dan persuasif dan apabila ada hal hal yang menonjol agar dilaporkan secara berjenjang,” ujarnya.

Selain itu, setelah pelaksanakan apel pagi tim melanjutkan kegiatan pemeriksaan arus mudik masyarakat yang melintas di Pos Pam, “kami melakukan pemeriksaan identitas diri serta pengecekan suhu tubuh warga yang melintas sembari mengimbau protokol kesehatan pencegahan covid-19,” tuturnya.

(Emma)

 246 total views,  4 views today

Komentar

News Feed