Dandim 0311/Pessel Dampingi Tim Gabungan Pengecekan Pos Penyekatan Sumbar-Jambi

SERGAP.CO.ID

KAB. PESISIR SELATAN. || Tim gabungan terdiri dari Polda Sumbar, Kabag Binop Biro AKBP. Faisal Anwar, S.Sos, SH,MH dan Kasiop Korem Letkol. Inf.Bobi.T, Kasat Pol PP dan Damkar Sumbar Dedy Diantolani, didampingi Dandim 0311 Pessel Gama Arthadilla Sakti beserta anggota, Jum’at (14/5/2021).

Pos penyekatan Sumbar – Jambi, Kampung Sako Kenagarian Sako Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan. Menjadi sasaran tim gabungan dari Korem dan Polda Sumbar untuk melihat dari dekat pelaksanaan anggota bertugas dilapangan.

Kasiop Korem Letkol. Infa.Bobi.T, dan Kabag Binop Biro AKBP. Faisal Anwar, S.Sos, SH,MH melalui Dandim 0311 Pessel Gama Arthadilla Sakti ketika dihubungi mengatakan, untuk memastikan kegiatan pelaksanaan pos penyekatan Sumbar – Jambi, Kampung Sako Kenagarian Sako Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan hari ini tim gabungan turun bersama.

Tim ingin melihat, dan mendengar langsung kendala ditemui petugas saat pelaksanaan penyekatan di pos perbatasan,” tegas Dandim 0311 Pessel .

Komandan Kodim 0311/Pessel menuturkan, dari hasil keterangan dari anggota gabungan di pos penyekatan sejauh ini belum ada kendala dilapangan, apa yang diwajibkan sesuai protokol kesehatan disampaikan pada para pemudik, warga. Baik itu roda dua ataupun roda empat.

Termasuk juga disampaikan pesan pada anggota gabungan bertugas di pos penyekatan agar tetap menjaga kesehatan, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat bertugas dilapangan.

Pada kesempatan itu, rombongan menyerahkan bingkisan pada Waka Polsek BAB Tapan Iptu Alinurman selaku Danpos dan Danramil Pancung Soal Letda Indra Gunadi.

(Wempi Hardi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.