oleh

Dengan Humanis Aiptu Dedi Bidarso Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Himbau Warganya Pakai Masker

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Dalam Suasana hari raya Idul Fitri 1442 H, Bhabinkmatibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka AIPTU Dedi Bidarso melaksanakan Sholat Ied hari raya Idul Fitri bersama warga binaannya di Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Kamis (13/5/2021) kemarin.

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Aiptu Dedi Bidarso tak henti hentinya melaksanakan sambang diwilayahnya dengan melaksanakan sholat Ied Idul Fitri memberikan imbauan kepada warga binaannya agar selalu menggunkan masker.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan dengan tetap disiplin memakai masker, Jaga jarak dan cuci tangan.

Selaku Bhabinkamtibmas kami wajib memberikan himbauan kepada warga binaan saya untuk tetap gunakan masker saat keluar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum, karena melalui dengan bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker covid 19 dapat menularkan diri, ucap Aiptu Dedi Bidarso.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menambahkan “Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat guna memberikan himbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan dengan penggunaan masker penyebaran covid 19 bisa di cegah penyebarannya” ucap Kapolsek.

(Emma)

 568 total views,  2 views today

Komentar

News Feed