oleh

Lisda Hendrajoni Gelar Open House Virtual Merayakan Idul Fitri 1442 H, Bersama Masyarakat Sumbar

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, || Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni gelar silaturahmi virtual bertajuk “Open House Virtual” bersama masyarakat Sumatera Barat melalui aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Kegiatan ini dilaksanakan pasca pembatasan transportasi dari luar Provinsi selama masa libur lebaran. Sehingga mengakibatkan Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem tersebut bersama keluarga terhalang untuk mudik ke kampung halaman.

“Alhamdulillah, meskipun tidak bisa bertemu secara langsung, kami tetap menjalin silaturahmi bersama masyarakat dan juga sanak Family secara Virtual,” ujar Lisda Hendrajoni saat dihubungi media sergap.co.id, Kamis, (13/5).

Lisda Hendrajoni yang juga didampingi Ketua DPW Nasdem Sumatera Barat, Hendrajoni juga berpesan kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat, agar menjaga dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid 19, selama beraktivitas terutama sepanjang masa libur lebaran.

“Kami dari sini (Jakarta) berpesan kepada seluruh keluarga dan masyarakat yang berada di Sumatera Barat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas, karena Sumatera Barat secara umum masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Kami juga mendoakan, semoga tidak terjadi Klaster baru selama libur lebaran Tahun ini,” sebut Srikandi NasDem itu.

Tak lupa Suami-istri yang berasal dari Pesisir Selatan Sumbar tersebut mengucapkan permohonan maaf dan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat dan peserta Silaturahmi Virtual.

“Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga Ramadhan  menjadikan kita orang-orang yang fitrah dan bertakwa. Amiin,” ujarnya.

Sementara itu para peserta, juga diberi kesempatan untuk menyampaikan harapan dan do’anya yang langsung dirspon oleh Lisda beserta Keluarga.

“Semoga Bunda dan juga Bapak sehat selalu. Tetap menjadi pribadi yang mencintai masyarakat dan berbuat untuk kampung halaman,” ungkap Riyan salah seorang peserta dari Pesisir Selatan.

Peserta dari Kota Padang juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang memberikan kesempatan untuk berbicara langsung dengan “Bunda” Lisda.

“Terima kasih Bunda dan semuanya, yang telah memberikan kesempatan kepada kami sehingga dapat bersilaturahmi dengan Bunda Lisda. Meskipun secara Virtual, namun mewakili seluruhnya rindu kami dapat terobati dengan kegiatan ini,” ujar Ratih.

Kegiatan tersebut ditutup dengan Do’a dan foto bersama secara Virtual. Setidaknya 300 peserta Zoom Meeting turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

(Wempi Hardi)

 1,904 total views,  2 views today

Komentar

News Feed