oleh

Penyekatan Jalur Pangandaran Selain Kendaraan Plat Z Disuruh Putar Balik

SERGAP.CO.ID

KAB. PANGANDARAN, || Penyekatan kendaraan dipertigaan Kalipucang Pangandaran jawabarat dilakukan jajaran kepolisian Resort Ciamis Jawa barat Penyekatan tersebut berlaku bagi wisatawan yang hendak berlibur ke kawasan pantai favorit Pangandaran dan sekitarnya terutama bagi wisatawan yang berkendaraan diluar Plat Z hal tersebut disebutkan oleh salah satu anggota polantas Ciamis Bripka Supono Jumat 14/05/2021.

Kendaraan yang diperbolehkan melintas menuju pantai Pangandaran hanya kendaraan Plat Z, hal ini dilakukan sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19, seperti yang terlihat dari pantauan awak media lebaran kali ini terlihat penurunan kedatangan wisatawan diluar Priangan Timur menuju pantai Pangandaran.

Bripka Supono menjelaskan ” dilaporkan dari bundaran Kalipucang kabupaten Pangandaran saat ini sedang berlangsung penyekatan kendaraan yang akan mengarah ke obyek wisata Pangandaran,” jelasnya

Lanjutnya, bagi pengendara diluar Plat Z yang tidak bisa menunjukkan hasil SWAB atau Rapid Antigen akan kami putar balikkan,” tandasnya.

(Sonny)

 1,093 total views,  2 views today

Komentar

News Feed