oleh

Bripka Ariep Awaludin Anggota Polsek Tegalwaru Polres Karawang Giat Pengawalan Evakuasi Korban Laka Lantas

 SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Tegalwaru kembali terjadi, kali ini peristiwa tersebut adalah kecelakaan tunggal. Sabtu (15/05/2021)  sekitar Pukul 14.30 wib.

Menurut Keterangan  Bripka Ariep Awaludin, Kecelakaan tersebut adalah kecelakaa tunggal terjadi dua orang  Yakni korban yang bernama Sanih Umur19 tahun Pekerjaan Penjaga toko yang beralamat  di Dusun Krajan A RT/RW 001/002 Desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok dan Saepul Umur 20 tahun Pekerjaan buruh lepas harian dengan Alamat Dusun Juntikaum RT/RW 011/006 Desa Kutagandok Kecamatan Rengasdengklok. Korban mengalami luka luka pada pinggang dan kaki.

Lanjutnya Bripka Ariep Awaludin, Penyebab terjadinya kecelakaan yaitu sementara di atas ada motor terus tanggung dan kaget karena di bawah ada motor sehingga korban ke banting ke pinggir, kemudian di pinggir ada selang sama Batu besar maka dari itu Batu besar tersebut menimpa ke kedua korban, maka korban di evakuasi ke puskesmas Loji untuk di berikan tindakan pertama oleh tim medis kesehatan puskesmas Loji.

Kecelakaan terjadi di Tanjakan Villa bapak Indra Dusun 1 Sinaruju RT/RW 001/001 Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang.

 Atas kejadian tersebut,  Bripka Ariep Awaludin ikut berbela sungkawa Harapannya melalui kejadian ini, masyarakat akan lebih patuh dalam berlalu lintas demi menjaga keselamatan bersama. “Tandasnya.

(Liputan : Ahmad Z)

 1,500 total views,  2 views today

Komentar

News Feed