Guna Memastikan Jalur Arus Balik, Waka Polres Majalengka Pengecekan Pos Penyekatan Gate Tol Sumberjaya

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kasat Lantas AKP Lucky Martono melakukan pengecekan pos Penyekatan diwilayah hukum Polres Majalengka, Sabtu (15/5/2021).

Dalam kunjungan Waka Polres Majalengka melakukan pengecekan Pos Penyekatan Gate Tol Sumberjaya jalur jalan raya perbatasan Jakarta – Majalengka – Cirebon memastikan bahwa arus Balik Lalu lintas di jalur perbatasan ini berjalan dengan baik.

Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari mengingatkan kepada para pemudik asal Majalengka yang kembali ke Jakarta dan sekitarnya, pada arus balik Lebaran 2021 wajib mengantongi surat bebas Covid-19.

“Sementara itu bagi kendaraan – kendaraan yang melintasi wilayah Majalengka ini juga akan terus kita lakukan pemeriksaan lebih ketat lagi, dan mulai saat ini juga dilakukan pemberlakuan putar balik bagi kendaraan- kendaraan di luar plat E, langkah ini pun kita lakukan untuk meminimalisir terjadinya penumpukan kendaraan di Majalengka. Terang Waka Polres KOMPOL Sumari.

Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari menuturkan, dari hasil pengecekan di pos penyekatan sejauh ini belum ada kendala dilapangan, apa yang diwajibkan sesuai prokes disampaikan pada para pemudik, Baik itu roda dua ataupun roda empat, disampaikan pesan Waka Polres pada anggota gabungan bertugas di pos penyekatan agar tetap menjaga kesehatan, dan tetap memperhatikan prokes saat bertugas dilapangan. Tukasnya.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.