oleh

Kapolres Cirebon Kota Kontrol Pos Pam Jelang Arus Balik di Wilkum Polres Ciko

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,|| Sejumlah daerah, saat ini fokus pada arus balik dari arah jawa menuju ke jakarta. Sejumlah Pos Pam yang ada di wilkum Polres Ciko, hari ini kembali dilaksanakan Pengontrolan dan cek oleh Kapolres cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH.S.IK.MH, Sabtu (15 Mei 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.S.IK.MH menuturkan “fungsi pos pam dan hadirnya sosok polisi dan juga TNI serta instansi terkait lainnya seperti Dishub, Sat Pol PP dan juga dinas kesehatan adalah guna mengamankan pelaksanaan Ops ketupat lodaya 2021 dapat berjalan aman dan lancar sampai pada akhirnya, serta di titik beratkan kepada kesuksesan, juga kelancaran dan keberhasilan ops ketupat lodaya 2021. Menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat keseluruhan secara umum,” tutur pria asli pasuruan, yang sangat akrab dan dekat dengan anggotanya ini.

Masih kata Kapolres Ciko “kontrol pos pam kali ini adalah untuk mengecek kondisi kesehatan personil, kondisi pos pam, kelengkapan pos pam dan kehadiran personil pos pam, serta memastikan anggota siap mengamankan arus balik Ops ketupat lodaya 2021,” tandas AKBP Imron Ermawan SH,S.IK.MH alumni Akpol 2002, mantan Kasat Reskrim Jakarta Timur ini.

Sejumlah lokasi di kunjungi oleh Kapolres Cirebon Kota, diantaranya pos yan Mundu, Pos Penggung, Pos Kalijaga, Pelayanan terminal bus Harjamukti dan pos terpadu terminal Harjamukti, serta Rest area Tol Palikanci. Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

Turut serta mendampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.S.IK.MH diantaranya wakapolres cirebon kota Kompol Ali Rais Ndraha S.IK., SH. CPHR, Kabag Ops Kompol Indarto S.SOS,, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin, SH., MH., Kasi propam Iptu Sukirno. SH dan anggota Humas Polres Ciko. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 808 total views,  2 views today

Komentar

News Feed