Tingkatkan Solidaritas Dan Kerukunan, Awak Media Sergap.co.id Dengan Redaksi Jalin Silaturahmi Bersama

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Jalin silaturahmi keluarga awak media sergap.co.id Biro Tasikmalaya dengan pimpinan Redaksi terus terjalin dengan baik, silaturahmi ini diselenggarakan dirumah Dewan penasehat media online sergap.co.id di Cibungur kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. Sabtu (15/05/2021).

Silaturahmi yang dihadiri anggota Biro Tasikmalaya beserta istri dan keluarga berjalan dengan penuh kebersamaan, diselingi canda tawa dari istri – istri tangguh awak media, dalam kesempatan ini salah satu dari istri dewan penasehat Ade mengatakan Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul bersama diacara ini, semoga kedepannya sergap.co.id tambah semangat dalam berkarya dan bisa membesarkan serta menjaga Marwah jurnalis,”Paparnya Ade.

Menanggapi kegiatan ini Pimpinan Redaksi Hendrizal menyambut baik pertemuan ini dan diharapkan komunikasi dapat terus dibangun dan saling bersinergi untuk kemajuan media sergap.co.id, semoga kedepannya selalu menjaga hubungan baik antara awak media juga keluarganya Kegiatan ini diharapkan bisa terus dilakukan untuk menambah keharmonisan sesama awak media sergap.co.id dan jajaran Redaksi. “Harapnya Hendrizal.

Ditempat yang sama Dewan penasehat media sergap.co.id Usaman Rustandi, silaturahmi awak media itu sangat perlu selain menambah ikatan kekeluargaan juga membentuk suatu kebersamaan dan loyalitas antara awak media segap.co.id dengan Redaksi. ” Kata Usman.

Lanjutkan Usman, Mari kita bangun komunikasi yang baik dan saling bersinergi sehingga bisa memberikan informasi akurat, penting dan mencerdaskan seluruh masyarakat yang lebih baik dan maju, kedepannya memantapkan eksistensi media sergap.co.id kita juga akan melakukan evaluasi kinerja tim serta mendisiplinkan awak media khususnya anggota dari Biro Tasikmalaya dan Biro-biro Daerah Lainnya. “Pungkasnya.

(Sonny)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.